Buku Kegiatan Siswa LKS Kumpulan

Buku Kegiatan Siswa LKS Kumpulan


LKS SD-MI, SMP-MTs, SMA-MA, SMK-MAK : Zamrud, Mahir, Sportif, Forum, Panji, Praktis, Media Profesional, Jitu, Modul, Al-Azhar, Al-Muddaris, Talenta, New Fokus, Jawara dan melayani sesuai permintaan.

Dengan harga 6000/eks anda dapat menikmati sebuah proses pembelajaran.  dan dapatkan diskon khusus. Grosir & Ecer

Ada sebuah kata-kata mutiara untuk adik-adik, "Raihlah Cita-citamu setinggi langit". Untuk meraih cita-cita kalian harus rajin belajar dan berdo'a. Untuk itu diperlukan kemandirian dalam belajar. Kami menghadirkan Buku Kegiatan Siswa (LKS) MAHIR sebagai bahan ajar mandiri dalam rangka meningkatkan prestasi belajar siswa SD/MI dan sebagai sarana mencapai cita-cita.

Tiada yang pantas kami ucapkan selain rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Mahakuasa, karena atas limpahan rahmat-Nya kami dapat menerbitkan bahan ajar MAHIR, Media ana hebat dan kreatif. Semoga bahan ajar inidapat menjadikan sarana belajar yang terdepan. MAHIR selalu berusaha menyesuaikan dengan perkembangan dan kemajuan ilmu pengetahua, serta mengacu pada kurikulum pendidikan yang terbaru dan sedang berlaku. Selain kualitas isi materi yang kami tingkatkan, tampilan buku juga kami upayakan relalu menarik.

Adapun mata pelajaran yang kami hadirkan adalah Pendidikan Kewarganegaraan, Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, dan Bahasa Inggri. Pola dan bentuk penyajian LKS MAHIR terdiri atas Ringkasan Materi, AKU BISA yang terdiri atas Tugas Mandiri, Tugas Kelompok, dan Pekerjaan Rumah, Glosarium, Uji Pemahaman Materi, Perbaikan, Pengayaan, Ulangan Tengah Semester, serta Ulangan Akhir Semester.


Untuk adik-adik kami ucapkan selamat belajar. Tingkatkan prestasi dan rauhlah cita-citamu!

DAPATKAN JUGA
LKS MAHIR Pegangan Guru yang disertai RPP, SILABUS, PROTA PROMES dan perangkat lainnya

Dapatkan DISKON Khusus untuk siswa didik Anda ..!!

datang segera di toko kami ... !!!

LUAR JAWA MONGGO dengan ekspedisi ....


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JiTU-MeDia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | Distributed By: BloggerBulk
Proudly powered by Blogger