DETIK DETIK US/M SD/MI 2014

DETIK DETIK US/M SD/MI 2014

Buku Detik Detik Ujian Nasional 2013/2014


Sudah tahukah Anda? Bahwa Ujian Nasional untuk SD/MI pada tahun ajaran 2013-2014 sekarang diganti dengan istilah Ujian Sekolah/Madrasah atau disingkat US/M.

Bagi pelajar yang akan mengikuti Ujian Nasional. Persiapkan diri kalian untuk menghadapi US/M 2013/2014. Pilih dan gunakan buku latihan yang tepat. Apabila kamu ingin lulus Ujian Nasional atau sekarang disebut Ujian Sekolah/Madrasah dengan nilai baik, pilihlah buku yang mengacu Kisi-Kisi Ujian Nasional.
Bagi siswa kelas 6 SD/MI, kalian dapat menggunakan Detik Detik Ujian Sekolah/Madrasah SD. Sebagai orang tua dari siswa kelas 6, dukunglah putra-putri Anda dan fasilitasi mereka agar Ujian Sekolah/Madrasah yang akan mereka hadapi dapat dilaksanakan dengan hasil yang maksimal dan memuaskan.



  • Keterangan cover:
Cover buku Detik-Detik Ujian Sekolah/Madrasah terbitan Intan Pariwara terbaru bergambar 3 orang siswa yang menaiki gethek/perahu dengan background air terjun Sri Gethuk Jogja.

  • Kutipan redaksi dari cover 4:

Horeee!!! Aku Berhasil!
Wajah cerah, senyum merekah, dan tawa membuncah, itulah yang akan kamu rasakan jika nilai UN-mu bagus. Senang dan bangga sekali rasanya karena perjuanganmu tidak sia-sia. Ya, untuk meraih nilai Ujian Nasional (UN) yang memuaskan kamu harus berlatih dengan tekun. Selain memerlukan perjuangan, untuk meraih nilai memuaskan dalam UN dibutuhkan sarana berlatih yang tepat. Buku Detik-Detik Ujian Nasional inilah sarana berlatih yang kamu butuhkan. Kakak-kakakmu telah membuktikannya. Mereka berhasil meraih nilai yang memuaskan dalam UN karena menggunakan Detik-Detik Ujian Nasional sebagai sarana berlatih.
"Terima kasih Detik-Detik, karenamu belajarku lebih mudah dan fokus. Kamu memang buku latihan terbaik untuk menghadapi UN. Belajar bersamamu sungguh menyenangkan sehingga aku meraih nilai yang sangat memuaskan. Nilai UN Bahasa Indonesia saya 9,20, Matematika 9,75, dan IPA8,75."
Novaria SD Kartika, Bekasi, Jawa Barat
"Awalnya saya sempat khawatir dengan persiapan saya menjelang UN. Untunglah saya menemukan buku Detik-Detik UN sebagai sarana berlatih menghadapi UN. Buku Detik-Detik mudah sekali dipelajari dan banyak latihan soalnya. Saya menjadi percaya diri menghadapi UN. Nilai UN saya pun sangat memuaskan. Bahasa Indonesia 9,20, Matematika 9,00, dan IPA9,75. Terima kasih Detik-Detik!"
Baiq Aisyah SD N 2 Mataram, Nusa Tenggara Barat
"Saat mengerjakan soal-soal UN, saya sangat yakin karena saya sudah mempersiapkan diri berlatih dengan Detik-Detik UN. Buku ini menyajikan soal-soal latihan yang nyaris sama dengan soal-soal UN. Hasilnya, saya mendapat nilai 10,00 untuk Bahasa Indonesia, 9,75 untuk Matematika, dan 9,50 untuk IPA. Sungguh hebat Detik-Detik."
Rahadian Zulfadin SD N 1 Parepare, Sulawesi Selatan
"Alhamdulillah, nilai UN saya sangat memuaskan. Rasanya bahagia sekali melihat nilai UN Bahasa Indonesia 9,40; Matematika 9,50; dan IPA 9,00. Tidak salah orang tua saya memilihkan Detik-Detik UN sebagai sarana berlatih mempersiapkan diri menghadapi UN. Terima kasih Detik-Detik"
Andi Lubis SD Yayasan Soetomo, Medan, Sumtra Utara
"Tak terbayang betapa bahagianya saya saat mengetahui nilai UN-ku. Saya berhasil mendapat nilai 9,80 untuk Bahasa Indonesia, 10,00 untuk Matematika, dan 9,50 untuk IPA. Ini semua saya raih dengan berlatih dari Buku Detik-Detik UN terbitan PT Intan Pariwara. Buku ini menyediakan soal-soal latihan yang berbobot dan sesuai dengan Kisi-Kisi UN."
Nurul Aini SD N 3 Banyuasin, Sumatra Selatan
Luar biasa! Ayo, kamu pasti juga bisa sukses seperti mereka. Ayo berlatih dengan buku Detik-Detik untuk menghadapi UN. Kamu pasti berhasil!


Untuk informasi/pembelian buku Detik-Detik Ujian Nasional tersebut. Anda dapat menghubungi kantor perwakilan PT Intan Pariwara dibawah ini:
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JiTU-MeDia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | Distributed By: BloggerBulk
Proudly powered by Blogger